Sabtu, 14 April 2012

Entri Pertama -_-

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu...


Ehm... Okey saya mau ceritain gimana entri pertama saya ini jadi...! Buat entri yang pertama nih *pusing* fikirin-Nya, gak tau mau masukin apaan... jadi saya tanya ajah temen yang udah punya blog sebelum-Nya. Walaupun niruin dikit kata2-Nya hehehe *sorry mas bro*...!
Okey, sekarang langsung to the point ajah ...! Sebenar-Nya sih saya sudah pernah punya blog, kalau gak salah nama-Nya "Warna Warni Hidup" tapi malas ngurusin-Nya, isinya gak bermutu...!
Sejak liatin blog milik teman saya yang tadi tuch... saya tertarik buat bikin blog baru yang isinya *keren2 gitulah* hehehe... dan buat pengen kenal saya lebih jauh lagi *buat yang pengen ajah sih, yang gak mau, yah ndak usah...* follow ajah twitter saya https://twitter.com/#!/alimzky182 atau add ajah my Facebook http://www.facebook.com/mochammed.alimzky *lebayy* Okey... Mungkin ini ajah buat entri ini, dan thanks banget sebelum-Nya yang udah mampir ke Blog saya, Oh iyah yang mau mampir di Blog teman saya nih http://www.muharhamsyah.co.cc *hehehe...* dan jangan lupa mampir lagi yach, 


Waalaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatu...


Thank You Very Much :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar