Minggu, 15 April 2012

My Biography's ^_^

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu...

Hay teman2, karna judulnya sekarang *My Biography's*... jadi sekarang saya cerita tentang perjalanan hidup saya...! Nama panjang saya Muhammad Alim Fatahillah , Tempat lahir di Kota Makassar, Tanggal lahir 27 Oktober 1996... Sekarang saya tinggal di rumah Saudara Mama, tapi saya panggil dia Mama karna dia yang rawat saya sejak kecil. Lokasi tepat-Nya sih di Jl. Maccini Raya No.35b , kalau dalam bidang fisik, rambut saya tuch kadang panjang-Nya sampai 5cm runcing dan baru2 ini sih saya di Tokka' (rambut yang tidak rata). Jadi saya putusin cukur 1cm*botak skalee*...!
Kalau warna kulit saya putih ke hitaman *bilang ajah gue hitam* dan postur tubuh sih tunggi-Nya udah pas, tapi berat badan saya nih agak gemuk *tidak...!* dan awal pendidikan saya di TK Aisyah Maccini Sawah, kalau masalah popularitas TK ini sih... cuman orang2 sekitar-Nya ajah yang tau, next di SD Islam Athirah Kajolalido, kalau SD ini sih jangan ditanya...! *terkenal banget* dan harga SPP-Nya ajah mahal loh sampe 300ribu-an *bukan bermaksud sombong, tapi kenyataan-Nya kok*, lanjut di Wahdah Islamiyah yang ada di Jl. Antang...! kalau popularitas sekolah ini karna kata-Nya pelajaran Agama-Nya yang mendalam *subhanallah*, saya gak sampai 1 tahun saya sekolah disitu, alasan-Nya sih karna daerah-Nya banyak anak2 preman dan agak jauh dari rumah. Jadi diputusin dech masuk SMP Muhammadiyah 1 Makassar, kalau popularitas yang ini nih *lumayan lah...!* waktu aku kelas 3 SMP saya di panggil untuk ngikutin acara di TVRI yang "English Corner", dan sekarang di Man 2 Model Makassar, kalau popularitas sekolah yang satu ini jangan ditanya juga... Katanya sekolah Percontohan di Kota Makassar...!

Pesan dari saya sih, jalanin apa hidup loe dengan sungguh2 dan berdoalah kepada TUHAN agar segala kegiatan yang dilakuin dalam hal positif dapat bernilai ibadah...! *Amin...*

Walaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar